Home » , » Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus

Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus

Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus


Jika Anda disuruh untuk menggambar sebuah kotak dalam satu garis tanpa putus, mungkin itu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Tapi, bagaimana jika Anda harus menggambar wajah seseorang dengan satu garis sambung tanpa putus?

Hal tersebut terasa tidak masuk akal bagi kita, namun, tidak bagi “renbo”. Itulah nama yang digunakan oleh salah satu pria berbakat dalam akun Reddit-nya.

Renbo terkenal karena kepiawaiannya membuat sketsa gambar wajah selebriti ataupun karakter-karakter dalam film, hanya dengan satu garis yang terus bersambung tanpa putus.
Dia mulai melakukan seni gambar satu garis ini, sejak masih duduk di bangku SMA. Awalnya, gambar yang dia buat hanyalah untuk mengusir kebosanan yang menyerangnya setiap kali mengikuti pelajaran di dalam kelas. Saat itu, dia menggambar tanpa mengangkat pensil yang digunakannya dari atas kertas, sampai gambar yang dihasilkannya menunjukan sesuatu yang dapat dilihat jelas.

Setelah melihat beberapa gambar yang dihasilkannya sangat baik, Renbo mulai memutuskan untuk serius menggeluti seni menggambar yang terkenal dengan sebutan “A Single Continuous Line Drawing”.
Description: Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/foto-lukisan-unik-dengan-satu-garis.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Lukisan Unik Dengan Satu Garis Tanpa Putus tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive