Home » , , » Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Disukai Para Cowok Selain Seksi

Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Disukai Para Cowok Selain Seksi

Inilah 5 Penampilan Cewek
 Yang Disukai Para Cowok Selain Seksi



Pria memang identik suka sama wanita yang berpenampilan seksi, tapi tidak semua cowok mengaku suka sama wanita yang berpenampilan seksi, karena di anggap mengundang nafsu kaum pria. Selain itu berpenampilan Seksi juga akan membahayakan wanita itu sendiri, seperti beberapa kasus belakangan ini, ada cowok nekat memperkosa teman ceweknya karena sudah tidak tahan melihat panampilan teman ceweknya yang sudah mengundang nafsu birahinya tersebut. Padahal penurut pengakuan cowok tersebut kalau cewek yang dia perkosa hanyalah temannya saja atau bukan pacarnya.

Kepada pihak berwajib cowok tersebut mengaku nekat melakukan tindakan tercela tersebut, karena setiap bertemu cewek yang diperkosanya tersebut, si cewek selalu berpakaian seksi yang akhirnya membuat dirinya khilap dan melakukan tindakan tercela tersebut.

Memang sieh berpenampilan seksi ada sisi baiknya, seperti dapat dengan mudah menarik perhatian cowok yang kita sukai, tapi sebaiknya jika anda tidak ingin mengalami seperti kejadian yang saya ceritakan diatas anda harus mengurangi berpenampilan seksi, toh juga banyak cowok yang tertarik kepada wanita bukan karena penampilan seksinya, seperti beberapa contoh penampilan wanita yang disukai pria selain seksi berikut ini.


1. Anggun
Utamanya pria yang sedang mencari calon istri, mereka tidak lagi mencari berdasarkan penampilan wanita itu seksi atau tidak. Melain dilihat dari keanggunan wanita tersebut. Karena banyak orang yang bilang wanita yang berpenampilan anggun pasti memiliki hati yang baik. Maka dari itu selain seksi cowok juga suka wanita yang berpenampilan anggun.

2. Peminim
Nah yang satu ini pasti semua pria menyukainya, karena jarang bnget pria yang suka sama cewek yang tomboy, selain karena cewek seperti itu memiliki sifat seperti cowok, penampilannya juga seperti cowok. Dan tentunya cowok juga tidak suka hal itu, jadi anda yang merasa masih berpenampilan tomboy, permaklah diri anda agar sedikit terlihat peminim.

3. Sewajarnya
Yang ini patut dipertimbangkan cewek untuk dilakukan, karena selain seksi pria suka sama wanita yang berpenampilan sewajarnya, dalam artian, tidak mewah, tidak seksi, tidak juga terlalu alim. Pokoknya penampilan seperti wanita biasa pada umumnya.

4. Tanpa makeup
Kalau wanita berpenampilan seksi bukan hanya karena pakainnya saja, tapi dari makeupnya juga bisa membuat orang terlihat seksi, atau jeleknya malah menor. Dan sebagian pria mengatakan lebih suka melihat wanita seperti gadis desa yang tampil cantik walau tak memakai makeup. Kalaupun anda tidak bisa tanpa makeup, paling tidak dikurangi atau jangan terlalu berlebihan.

5. Sopan
Setelah anda membaca tentang penampilan wanita yang disukai pria dari no1-4, yang terakhir ini merupakan yang paling penting dan paling disukai. Karena sebaik apapun diri anda kalau tidak sopan, anda tidak akan disukai oleh cowok. Apalagi berharap dinikahi, pastinya orang tua cowok tersebut tidak akan setuju setelah melihat penampilan anda yang tidak sopan. Jadi sebaiknya anda berpenampilan sopan jika tak ingin kecewa karena batal dinikahi.

Semoga dengan informasi diatas anda dapat merubah penampilan anda tanpa harus seksi untuk menarik perhatian pria. Jika informasi ini bermanfaat dan sebagai terima kasih untuk blog ini yaw jangan lupa di share artikel ini pada teman - teman anda. | fashingnet.com
Description: Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Disukai Para Cowok Selain Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 5 Penampilan Cewek Yang Disukai Para Cowok Selain Seksi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya