Home » , , » Foto S3ksi Berenice Marlohe, The New Bond Girl

Foto S3ksi Berenice Marlohe, The New Bond Girl

Foto S3ksi Berenice Marlohe, The New Bond Girl


Film James Bond terbaru, Skyfall akan dirilis pada November mendatang. Tentunya bagi para penggemar James Bond dan penggemar film, Skyfall akan menjadi film wajib tonton pada akhir tahun nanti.

Setiap film James Bond selalu identik dengan sosok Bond Girl, yaitu wanita cantik yang membantu Bond atau menjadi kekasih si mata-mata asal Inggris ini. Pada film Skyfall, yang akan menjadi sosok Bond Girl ialah seorang model bernama Berenice Marlohe, asal Prancis.

Baru-baru ini, Marlohe melakukan sebuah pemotretan untuk majalah GQ, inilah kecantikan Bond Girl selanjutnya. Lalu akan seseksi apa penampilan Marlohe di film Skyfall? Kita tunggu saja bulan November mendatang.




Sumber. http://memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=4368
Description: Foto S3ksi Berenice Marlohe, The New Bond Girl Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto S3ksi Berenice Marlohe, The New Bond Girl

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya