Home » , , , » Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan

Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan

Foto S4dis Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar 
di Pinggir Jalan


Belum lama rasanya kita di kagetkan oleh berita bahwa di Guangzhou tersebar berita yang marak di internet bahwa ada seorang wanita yang tega memanggang anak anjing hidup-hidup untuk menu makanan, kini dari China ada berita yang menghebohkan lagi.

Seorang kakek tua menjual daging anjing segar di pinggir sebuah jalan di China. Anjing yang nampaknya baru dibinasakan ini digantung begitu saja pada sebuah pohon dan menjadi pusat perhatian banyak orang yang lalu lalang.
Walau di China banyak beredar menu makanan "eksotis" dan banyak orang China yang menggemarinya, namun tak pelak pemandangan ini tetap saja membuat para warga China yang melintas di depan si "kakek psikopat" ini bergidik.

Anehnya tidak ada aparat berwenang yang bertindak untuk menindaklanjuti ulah si kakek psikopat ini. Nampaknya China akan selalu bermasalah dengan para aktivis lingkungan PETA yang menaungi penyayang binatang termasuk aktris berdada besar Pamela Anderson yang giat mengkampanyekan perlindungan binatang. | memobee.com

Description: Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/foto-seorang-pria-menjual-daging-anjing.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Seorang Pria Menjual Daging Anjing Segar di Pinggir Jalan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

Blog Archive