Home » , » Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf

Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf

Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja 
Kini Telah Meminta Maaf


Permohonan maaf kepada kedua orang tua Deng Jinjie

Kalian pasti masih ingat dengan kasus dimana sebuah keluarga yang ditolong oleh seorang pemuda dengan taruhan nyawa, pergi begitu saja tanpa rasa hormat dan sedikitpun ucapan terima kasih (Baca Disini). Kini kabarnya keluarga tersebut sudah menampakan diri dan memohon maaf secara langsung kepada keluarga korban.

Tanggal 10 Juli, tujuh hari setelah Deng Jinjie meninggal. Sebuah rombongan besar tiba di rumah keluarga Deng Jinjie. Saat itu waktu menunjukan pukul 10:45 malam hari.

30 orang terlihat memasuki rumah yang saat itu penghuninya tengah mengadakan Tou Qi (peringatan tujuh hari setelah seseorang meninggal). Diantara rombongan yang sebagian besar berasal dari polisi setempat dan orang-orang dari pemerintah daerah, terlihat seorang pria dan dua orang wanita di tengah-tengah kawalan mereka. Sang pria terlihat berusia 30-an, wajahnya tampak kelam. Dua wanita yang bersamanya diperkirakan berusia 20-an, air mata terlihat mengalir membasahi pipi mereka berdua.
permohonan maaf kepada mendiang Deng Jinjie

"Ketiganya dikawal dengan ketat oleh orang pemerintah, dan kami dari pihak keluarga tak dapat mendekat sama sekali," ujar kakak ipar Deng Jinjie, Zeng Guomin. Ia lalu menjelaskan bahwa ketiga orang tersebut awalnya menghadap kepada orang tua Deng Jinjie dan mengucapkan satu kata "maaf" sambil bersujud, kemudian mereka menyerahkan amplop berisi uang yang jumlahnya belum diketahui. Setelah itu mereka beranjak ke arah foto Deng Jinjie dan kembali bersujud sambil memohon maaf.
Bapak dan anak yang diselamatkan oleh Deng Jinjie,
sang anak tahu bahwa Deng Jinjie adalah penyelamat nyawanya.

Ketika mereka hendak pergi, Zeng Guomin sempat bertanya, "Kenapa kalian pergi pada saat itu?" Sambil menangis, salah seorang wanita menjawab, "Saya tidak tahu." Mereka bertiga lalu segera dibawa pergi oleh para pengawal dari pemerintahan. Pihak keluarga korban tak mendapat kesempatan untuk bertanya lebih banyak lagi.
Ibu Deng Jinjie histeris melihat anaknya meninggal

Terdapat Kejanggalan.
Kawalan dari orang-orang pemerintah lokal yang intensif ini menimbulkan kejanggalan. Pemerintah lokal kota Loudi amat tertutup dan menolak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Namun, salah seorang reporter stasiun TV berhasil mengorek sedikit informasi dari kepolisian lokal. Menurut keterangan dari seseorang yang menolak disebutkan namanya di kantor kepolisian, mereka yang diselamatkan oleh Jinjie memang benar merupakan satu keluarga. Salah satu dari mereka bernama Liu, seorang pendatang dari kota Shaoyang yang kini bekerja di kota Loudi. Ketika orang itu ditanya kembali mengenai bagaimana caranya keluarga ini dapat ditemukan, orang itu hanya menjawab "Tak ada seorangpun yang bisa bersembunyi dari kasus seperti ini."

Dari sumber informasi yang sama juga diketahui bahwasanya pada pagi hari tanggal 10 Juli, pemerintah lokal telah mengirimkan seseorang untuk mengidentifikasi keluarga yang diselamatkan Deng Jinjie. Namun pada saat itu, di rumah keluarga yang dimaksud hanya ditemui sang anak dan kakek dari anak tersebut. Ketika anak kecil ini ditanyai, ia memberikan deskripsi yang sesuai dengan deskripsi para saksi di lokasi kejadian. Anak ini juga mengatakan "orang ini (Deng Jinjie) yang telah menyelamatkan saya."

Fakta Mulai Terlihat Jelas.
Reporter TV tersebut akhirnya mendapat info yang memuaskan setelah bertanya kepada sekretaris bidang politik dan komite hukum distrik Louxi, Liu Jie, yang mengkonfirmasikan bahwa sebenarnya ada 4 orang yang diselamatkan oleh Deng Jinjie dan dua orang warga lainnya. Mereka adalah satu keluarga beranggotakan 3 orang dan satunya lagi adalah adik perempuan dari istri keluarga tersebut. Yang mendatangi kediaman keluarga Deng Jinjie adalah kedua pasangan suami-istri keluarga tersebut beserta adik dari sang istri.

Dari Liu Jie juga ditemukan informasi bahwa selain Deng Jinjie, dua orang yang ikut andil dalam upaya penyelamatan heroik tersebut bernama Peng Weibing dan Zhong Xiong. Ia berharap nama keduanya juga segera diketahui publik karena mereka juga pantas untuk mendapat penghormatan seperti Deng Jinjie.

Deng Jinjie Mendapat Rasa Hormat dari Masyarakat.
Setelah berita mengenai aksi heroik Deng Jinjie tersebar luas, banyak orang, baik yang dari dalam kota maupun luar kota, berusaha menemui keluarga Deng Jinjie. Mereka ingin menunjukan rasa cinta mereka kepada sang pahlawan. Seorang pengusaha dari luar daerah bahkan bela-belain berangkat mengunjungi keluarga Deng Jinjie dalam waktu semalam. Pengusaha itu menyumbangkan uang sebesar 100,000 yuan (hampir 150 juta rupiah). | idbite.com


Baca Juga:
Seorang Pemuda Tewas, Setelah Berhasil Menyelamatkan Keluarga Yang Tak Tahu Diri
Description: Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/keluarga-yang-meninggalkan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Keluarga Yang Meninggalkan Penyelamatnya Begitu Saja Kini Telah Meminta Maaf tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive