Home » , , » Inilah Bra Berbalur Emas Dan Berlian Seharga 1 Juta Dolar

Inilah Bra Berbalur Emas Dan Berlian Seharga 1 Juta Dolar

Inilah Bra Berbalur Emas Dan Berlian Seharga 1 Juta Dolar


Sebuah perusahaan pakaian asal Inggris membuat bra yang terbuat dari emas dan berlian. Bra supermewah itu dibuat karena terinspirasi oleh model cantik Miranda Kerr yang mengenakan bra terbuat dari ribuan batu permata itu terdiri dari berlian putih dan kuning 142 karat.

Media Dailymail mewartakan, Jumat (13/7), bra buatan Anthony Aubry itu terbuat dari berlian 500 karat dan dicetak dari emas 18 karat. Perbedaannya dengan bra yang dipakai Kerr, bra ini tidak dilapisi kain. Jadi, bra ini benar-benar terbuat dari emas asli.

Pembuatan bra yang dikerjakan oleh 40 orang itu membutuhkan waktu sekitar satu tahun. Bra supermewah itu dijual dengan harga 1 juta USD atau sekitar Rp Rp 9 miliar.
Description: Inilah Bra Berbalur Emas Dan Berlian Seharga 1 Juta Dolar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Bra Berbalur Emas Dan Berlian Seharga 1 Juta Dolar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya