Home » , » Macam Macam Jomblo Di Dunia

Macam Macam Jomblo Di Dunia


Macam Macam Jomblo Di Dunia


Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa.

Jomblo Sniper –Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampe sekarang.

Jomblo Negatif –Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat oleh pacarnya dan berada dalam suasana
sedih, desprated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta

Jomblo Biru –Jomblo yang satu ini baru putus pacaran secara resmi (sama sama merestui) karena uda bosan atau jenuh dan lagi kosong.

Jomblo Finale –Jomblo yang satu ini uda lagi dekat dekatnya dengan seseorang dan hampir melepas status kejombloannya.

Jomblo Hunter –Jomblo yang ini menikmati kehidupan jomblonya dan sering sekali gonta ganti pasangan dan jomblo lagi, hunting lagi, jomblo lagi, hunting lagi dan seterusnya.

Jomblo Impossible –Khusus cowok, yang ini berstatus jomblo karena yang ditaksirnya adalahseseorang yang tidak mungkin didekati lagi, seperti Britney Spears, JLo ,istri tetangga, pacarnya konglomerat,simpanan bos, dll.

Jomblo Forever – Khusus cewek, yang ini berstatus jomblo karena menunggu dan berharap bisa menikahi pria idaman seperti : Justin Bieber, Lee Min Ho, Rain, atau Brad Pitt.


Sumber. memobee.com
Description: Macam Macam Jomblo Di Dunia Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Macam Macam Jomblo Di Dunia

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya