Home » , , » Video Anggota Parlemen Bertengkar Saat Acara Live di Televisi

Video Anggota Parlemen Bertengkar Saat Acara Live di Televisi

Video Anggota Parlemen Bertengkar 
Saat Acara Live di Televisi


Seorang anggota parlemen Yordania menarik pistol kepada salah satu kritikus selama perdebatan sengit dalam siaran langsung televisi, mendorong presenter program yang putus asa mencoba untuk memisahkan dua pria ini.

MP itu diidentifikasi sebagai Mohammed Shawabka, dan menurut The Times Israel dia membahas kebijakan Yordania terhadap Suriah. Ketika perselisihan mulut meningkat, Shawabka mengulurkan tangan untuk melemparkan sepatu pada kritikus itu. Dia kemudian menyambarkan pistol perak dari pinggangnya.

Berikut Video Anggota Parlemen Bertengkar Saat Acara Live di Televisi:
Aksi ini dimulai pada 1:30 di video
Ini bukan pertama kalinya tahun ini ada anggota parlemen tertangkap kamera berkelahi. Pada bulan Januari, seorang anggota parlemen Israel melemparkan air pada kolega selama perdebatan. Pada bulan Mei, puluhan anggota parlemen Ukraina ambil bagian dalam perkelahian massal selama sesi parlemen. memobee.com
Description: Video Anggota Parlemen Bertengkar Saat Acara Live di Televisi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Anggota Parlemen Bertengkar Saat Acara Live di Televisi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya