Home » , , , » No Hoax!! Setiap Festival Panen, P#nis Dipuja Dan Dihisap Masyarakat Jepang

No Hoax!! Setiap Festival Panen, P#nis Dipuja Dan Dihisap Masyarakat Jepang

No Hoax!! Setiap Festival Panen, 
P#nis Dipuja Dan Dihisap Masyarakat Jepang


Festival Panen atau Harvest Festival yang rutin diselenggarakan setiap tahun di Jepang. Perayaan ini merupakan acara rutin dalam kalender agama Shinto yang dianut nyaris seluruh rakyat Jepang.
Baju ini biasa dipakai para petani Jepang pada saat hari pertama mereka menanam padi

Festival ini merupakan wujud ucapan syukur masyarakat Jepang atas hasil panen padi mereka kepada Dewa Matahari setiap tanggal 15 Maret. Perayaan ini dimulai dengan arak-arakan yang diawali di depan Istana Kekaisaran Jepang.
Makanan "aneh" yang hanya ada saat Festival Panen

Yang menjadi arak-arakan pada Harvest Festival setiap tahun ada bentuk-bentuk (maaf) alat k#lamin pria. Perlu diketahui hal tersebut bukanlah untuk bermaksud m#sum tetapi melainkan sebagai lambang Kesuburan.
Banyak pernak-pernik yang berbentuk k#lamin pria yang hanya dapat ditemukan pada pelaksanaan festival ini, seperti permen, gantungan kunci, stiker dan lain-lainnya.
Pantas saja wisatawan mancanegara yang baru pertama kali mengunjungi Jepang, khususnya tepat pada pelaksanaan festival unik ini hanya bisa melongo. | memobee.com
Description: No Hoax!! Setiap Festival Panen, P#nis Dipuja Dan Dihisap Masyarakat Jepang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: No Hoax!! Setiap Festival Panen, P#nis Dipuja Dan Dihisap Masyarakat Jepang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya