Home » , , » 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa

'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa

'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan 
Dalam Menyambut Puasa


Buat yang LDR-an, biasanya kalian punya ritual apa buat menyambut pacarnya? Gelar karpet merah kah? Atau, tumpengan?

Pasti tiap ada momen-momen besar, ada ritual tertentu yang dilakuin untuk menyambutnya. Nah, kira-kira ritual apa sih yang biasa dilakukan menyambut bulan puasa? Cekodit yo!

1. Puas-puasin Makan
Biasanya, kalau menjelang puasa kita suka pengen makan banyak sebelum puasa. Hemm, pasti karena biar nggak rugi ya? Tapi, mentang-mentang puasa itu menahan haus dan lapar, jadi sebelum puasa pada puas-puasin makan, gitu? Jadi kalau mau dapet pacar harus puas-puasin jomblo, gitu?

2. Karaokean
Kalau lagi puasa, ada satu hal biasanya agak menggangu diri kita ataupun orang lain. Iya betul, bau mulut. Nah, karena kalau puasa nanti gak bisa bebas teriak-teriak karena bau mulut, jadi deh sebelum puasa kamu teriak-teriakan di karaoke sepuasnya-puasnya. Soalnya kalau karaokeannya pas puasa, bisa pada pingsan tuh yang ada di ruangan.  “HUWAAAAAAAHHHHH”. Eh, lagian tempat karaoke kan tutup kalau bulan puasa.

3. Bergossip
Ngomongin orang bisa jadi dosa besar pas puasa. Makanya, banyak orang yang manfaatin waktu-waktu sebelum puasa untuk bergosip ngomongin ini-itu tentang orang lain, bahasa gaulnya sih ngerumpi bowk. Ada juga yang suka ngomongin mantan atau gebetan. Padahal ngomongin orang pas puasa ataupun nggak ya dosa juga. Tapi, daripada bergossip gitu, mending ngomongin beramal aja. Dapet pahala loh.

4. Cium Pacar Siang-siang
Minum aja gak boleh saat puasa, apalagi ciuman. Nah, makanya banyak pasangan kekasih yang maksain bisa ciuman sama pacarnya siang-siang. Tapi ciuman sama pacar ini khusus dilakuin sama mereka yang punya pacar. Yang gak punya pacar, emm mending cium tembok aja gih. Kwukwukwuk…


Description: 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/07/ritual-yang-biasanya-dilaksanakan-dalam.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel 'Ritual' Yang Biasanya Dilaksanakan Dalam Menyambut Puasa tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive