Home » » SOS Group – Menjamin Kebersihan dan Keamanan Properti Anda

SOS Group – Menjamin Kebersihan dan Keamanan Properti Anda

SOS Group – Menjamin Kebersihan 
dan Keamanan Properti Anda


Menangani masalah kebersihan dan keamanan adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah. Diperlukan tenaga-tenaga handal yang sudah terlatih untuk menjaga kebersihan dan keamanan gedung. Kenapa untuk petugas kebersihan dan keamanan perlu tenaga-tenaga terlatih? Hal ini dikarenakan pesatnya perkembangan zaman yang semakin meroket, juga diikuti dengan perkembangan gaya hidup manusia dalam segala bidang. Untuk itu diperlukan sumber daya manusia yang handal dan professional untuk dapat menjawab tantangan zaman.

SOS Group sebagai perusahaan penyedia jasa yang bergerak dalam lima unit bisnis menjamin kebersihan dan keamanan property Anda melalui divisi Facility Solution dan divisi Security Services. SOS divisi Facility Solution mengusung moto "Berpikir Bersih", yang berarti "Selalu menjaga kebersihan diri, mental dan fisik, bersama-sama dengan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih di manapun berada". Divisi ini menyediakan pelayanan dalam bidang Daily Cleaning Services, General Cleaning Services, Window/ Gondola Cleaning Services, Landscaping & Gardening Services, Specialized Cleaning, dan ATM Maintenance yang kesemuanya didukung dengan dengan sumber daya manusia yang sudah terlatih melalui People Development SOS Group. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan. SOS Security Service terdiri atas petugas-petugas keamanan yang siap melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total.

Unit bisnis lain yang digeluti SOS Group adalah People Development, Human Resources Provider dan SOS Parking Management. Divisi People Development menyediakan layanan rekrutmen khusus dan pengembangan sumber daya manusia, divisi Human Resouce Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal, sedangkan Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7, Jl. Letjen S.Parman Kav. 12, Jakarta ini turut meramaikan dunia maya dengan meluncurkan website www.sos.co.id. Dengan kehadiran sos.co.id memudahkan masyarakat pada umumnya, dan para pengusaha pada khususnya, untuk menyimak beragam informasi yang terkait dengan SOS Group.
Description: SOS Group – Menjamin Kebersihan dan Keamanan Properti Anda Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: SOS Group – Menjamin Kebersihan dan Keamanan Properti Anda

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya