Home » , , , » Video Tutorial Make Up Korban KDRT Gemparkan Youtube

Video Tutorial Make Up Korban KDRT Gemparkan Youtube

Video Tutorial Make Up Korban KDRT 
Gemparkan Youtube



Ya... Yang ini jelas bukan tutorial make-up biasanya yang sering kamu jumpai di YouTube. Lauren Luke, yang selama ini cukup terkenal karena beragam tutorial makeup-nya yang ia posting di YouTube, membuat para subscriber setianya terkejut dengan kemunculan video terbarunya. Dalam video ini Lauren hendak menyampaikan pesan agar para wanita tidak berdiam diri ketika dirinya mengalami kekerasan di dalam rumah tangga.

Berikut Video Tutorial Make Up Korban KDRT:


Note: Bukan, video ini bukan kasus KDRT beneran, melainkan hanya pesan dari sebuah lembaga tempat pengaduan KDRT di Inggris, dimana 65% wanita yang mengalami tindak KDRT tetap menyembunyikan keadaan dirinya. Di Indonesia, (semoga saja tidak ada diantara kalian yang butuh link ini) laporan mengenai KDRT biasanya ditujukan ke LBH Apik.


Description: Video Tutorial Make Up Korban KDRT Gemparkan Youtube Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Tutorial Make Up Korban KDRT Gemparkan Youtube

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya