Home » , , , » Video: OwnFone, SmartPhone Unik Untuk Anak Anak

Video: OwnFone, SmartPhone Unik Untuk Anak Anak

Video: OwnFone, SmartPhone Unik Untuk Anak Anak


Selama ini kita menyadari bahwa dari waktu ke waktu, perkembangan teknologi telah menyebabkan telepon genggam kita menjadi semakin pintar, maka kita menyebutnya smartphone. Tapi tidak semua orang setuju dengan tradisi ini, ada juga satu perusahaan yang justru melakukan hal sebaliknya.

Inilah OwnFone. Cara pemakainnya begitu begitu begitu simple, hingga jika ada seseorang diantara kamu yang tidak dapat mengoperasikan benda ini, umur kamu pasti masih satu digit (lebih dari itu kami sarankan untuk pergi ke dokter sekarang juga). Karena alat ini memang sengaja diciptakan untuk  anak-anak atau kaum lansia.

Pemilik OwnFone bahkan tak akan menemukan angka untuk memasukan nomor telepon. Yang ada hanya list nama terbatas yang bisa di-set ketika pembelinya memesan alat ini melalui internet. Maksimum 12 slot nomor bisa dimasukan. Jadi jika si kecil ingin menghubungi mamanya, ia tak perlu repot lagi mencari daftar telepon di log ataupun menu kontak. Tinggal memencet tombol 'mama' dan pekerjaan selesai.

Berikut Video OwnFone:

Walaupun kenyataannya produk ini hanya memiliki fungsi untuk menelepon dan ditelepon, OwnFone sebenarnya alternatif yang baik untuk para ortu yang merasa buah hati mereka memerlukan sebuah telepon genggam. Karena semua fungsi dasar telepon sudah terpenuhi disini. Harganya juga termasuk murah, cuma $87. Ditambah fungsinya yang minimalis dan nomor yang sudah di-set, orang jahatpun akan berpikir dua kali untuk mengambil paksa benda ini dari tangan buah hati kalian. Dan yang paling penting, proses belajar buah hati kita juga jadi tidak terganggu, karena konsentrasi mereka tidak terganggu lagi dengan kehadiran games atau internet.

Bagaimana jika kita suatu ketika ingin mengganti list nomor telepon di alat ini? Untuk saat ini, cara tersebut baru bisa dilakukan dengan menghubungi pihak layanan pelanggan. Dan kita akan mendapat label sticker dengan nama yang baru. Memang sedikit ribet, tapi dari segi keamanan, ini adalah cara yang terbaik.

Untuk sementara waktu, produsen OwnFone baru memasarkan produk tersebut di negara mereka, Inggris. Sayang sekali, belum ada kabar mengenai kapan dumbphone ini mulai dipasarkan secara internasional.



Description: Video: OwnFone, SmartPhone Unik Untuk Anak Anak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video: OwnFone, SmartPhone Unik Untuk Anak Anak

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya