Home » , » Tanda Tanda Kehamilan Yang Harus Diketahui

Tanda Tanda Kehamilan Yang Harus Diketahui

Tanda Tanda Kehamilan Yang Harus Diketahui


Tanda hamil minggu Pertama, untuk calon ibu muda. Kali ini lindatan ingin berbagi info seputar tanda kehamilan pada bulan pertama kehamilan. Pastinya artikel ini ditujukan untuk ibu muda yang baru pertama kali mendapatkan kehamilan. Tanda kehamilan pada bulan pertama pastinya cukup banyak dan tergantung dari kondisi seorang wanita itu juga. Mulai dari morning sickness sampai gejala-gelaja sebagainya.

Tanda kehamilan minggu pertama pada kategori Psikis sbg berikut :
  • Biasanya ibu hamil pada minggu pertama mengalami emosi yang tidak stabil. Kadang cepat emosi, mudah tersinggung, suasana hati yang selalu berubah-ubah, agak manja dan sedikit cengeng.
  • Merasakan perubahan suasana hati yang berlebihan, seperti adanya rasa senang berlebihan, rasa takut berlebihan dan sering was-was.
  • Gejala Ngidam.
Dalam kategori fisik diantaranya adalah :
  • Tidak terjadinya menstruasi secara normal.
  • Morning sickness.
  • Sering kali buang air kecil.
  • Terdapat perubahan pada buah dada. Seperti buah dada terasa penuh, mulai membesar, nyeri saat ditekan, terasa geli sekali, areola (daerah pada puting) menghitam, kelenjar keringat di areola menonjol seperti bintil-bintil, jaringan alur berwarna biru terlihat pada bawah kulit karena aliran darah ke payudara wanita hamil semakin meningkat.
Bila ada yang mengalami gejala seperti diatas ada kemungkinan besar kalian sedang mengalami kehamilan. BTW, segera periksa ke bidan atau dokter. Mungkin sobat semuanya mempunyai pendapat lain tentang Tanda Hamil Minggu Pertama diatas?
Description: Tanda Tanda Kehamilan Yang Harus Diketahui Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Tanda Tanda Kehamilan Yang Harus Diketahui

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar