Home » , , , » Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman

Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman

Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman


Baru-baru ini, beredar foto-foto dari artis Penelope yang kurang menyenangkan. Dalam sebuah foto, mantan istri Mustafa “Debu” ini sedang mencium Indra Bruggman. Sedangkan dalam foto yang lain, Penelope terlihat mencium mesra artis sensasional Nikita Mirzani. Yang menariknya, kedua foto ini sepertinya diambil dalam momen yang sama, terlihat dari pakaian yang sama yang dikenakan oleh Penelope.

Tak seperti artis lainnya yang juga tersebar foto pribadinya, Penelope tak menampik foto tak biasa tersebut. Bahkan, dia mengakui dirinyalah yang memasang foto tersebut sebagai display picture pada Blackberry yang dimilikinya. Menjadi heboh gara-gara foto ini, apa kata Penelope?
“Aku sih sengaja pasang itu biar orang-orang iri,” ungkapnya kepada Tabloid Bintang.
Hmm, alasan yang sangat..... entahlah. Melilhat mesranya Penelope dengan Indra, banyak media yang memberitakan keduanya menjalin hubungan spesial. Namun hal ini langsung dibantah oleh wanita tersebut.

“Aku sama Indra udah sahabatan 11 tahun, makanya suka gila. Kita nih bahkan udah bisa dibilang lebih dari pacaran,” katanya lagi.

Ada-ada saja memang artis kita yang satu ini.
Description: Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/alasan-cinta-penelope-berfoto-hot-cium.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Alasan Cinta Penelope Berfoto Hot Cium Indra Bruggman tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive