Home » , , » Mengintip Markas Baru Google di London

Mengintip Markas Baru Google di London

Mengintip Markas Baru Google di London


Markas besar terbaru Google yang berada di London ini sama cozy-nya dengan markas pertama dan kedua mereka di Mountain View dan Zurich. Bedanya, yang satu ini mungkin terlihat lebih empuk dan kalem.

Arsitek Penson Architects telah menyihir ruangan seluas 15.000 m2 di lantai delapan gedung Central Saint Giles menjadi sebuah tempat kerja yang mewah, nyaman dan begitu menggoda untuk ditempati.

Didalamnya kita bisa menemukan berbagai lokasi menarik, seperti cafe taman (dimana setiap karyawan boleh mengolah tanaman mereka sendiri), ruang fitness, ruang meeting yang terbungkus wol dan studio tari. Yang paling mencolok ya dindingnya itu. Sepertinya sulit menemukan dinding putih membosankan di tempat ini.

Berikut Foto Foto Markas Baru Google di London:



Description: Mengintip Markas Baru Google di London Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengintip Markas Baru Google di London

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya