Home » , , , » Anaknya Foto Telanjang, Orang tua Nikita Mirzani Santai [Aneh]

Anaknya Foto Telanjang, Orang tua Nikita Mirzani Santai [Aneh]

Anaknya Foto Telanjang, 
Orang tua Nikita Mirzani Santai [Aneh]


Biasanya, orang tua akan melarang anaknya untuk berpakaian terlalu terbuka di depan publik, apalagi tidak memakai busana sama sekali. Namun orang tua Nikita Mirzani, adalah orang tua yang luar biasa.

Belakangan, baru beredar lagi foto-foto baru Nikita Mirzani dengan pose yang seksi, dan bahkan hampir polos tanpa busana. Ya, hal ini memang bukan pertama kalinya. Nikita kerap kali terkenal dengan kebiasaannya memamerkan foto-foto seksi miliknya, yang seharusnya milik pribadi.

Usut punya usut, ternyata orang tua Nikita sendiri mengetahui semua gelagat sang anak. Lalu, apa kata mereka melihat tubuh sang anak dipamerkan dengan gamblang di media?

“Orang tua aku sih fine-fine aja,” itulah yang diungkapkan Nikita kepada Tabloid Bintang.

Memang seperti yang kita ketahui, telah banyak sekali foto-foto pribadi Nikita yang disebarkan, namun tak ada sedikitpun teguran dari orang tua Niki melalui media. Mungkin itu yang dimaksud dengan “bukan orang tua kuper” kali, ya?...



Admin: "mungkin orang tua nya yg terlalu gaul. Tapi kenapa g dipasarin sekalian aja di situs jual beli. kan lebih gampang dan efisien,, hehehehehehee..."
Description: Anaknya Foto Telanjang, Orang tua Nikita Mirzani Santai [Aneh] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Anaknya Foto Telanjang, Orang tua Nikita Mirzani Santai [Aneh]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya