Home » , , , , » Foto dan Video Aksi Moira Johnston, Menguji Hukum Dengan Bertelanjang Keliling Kota

Foto dan Video Aksi Moira Johnston, Menguji Hukum Dengan Bertelanjang Keliling Kota

Foto dan Video Aksi Moira Johnston, Menguji Hukum 
Dengan Bertelanjang Keliling Kota


hehehehe, aneh tapi nyata! tapi apa memang sudah jamannya ya? sekarang perempuan sepertinya sangat suka mempertontonkan auratnya? walah-walah ! dulu pernah seorang mahasiswi karena stress berbugil ria di jalan raya, nah ini malah demi nyobain undang-undang! busyet!

Penasaran??? Jangan kawatir, ada gambar plus Videonya kok! Tapi maaf... smuanya ane sensor, heheheheheee... kan tau ndiri Depkominfo trus mlirik blog² dengan konten dewasa mo di blokir. hahahahahahaa.....

Moira Johnston menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan keliling kota dengan bertelanjang dada. Perempuan berusia 29 tahun itu ingin menguji hukum New York yang memperbolehkan seorang perempuan bertelanjang dada seperti pria.

Sejak Mei lalu, Moira Johnston sudah sering berjalan-jalan mengelilingi wilayah timur New York tanpa mengenakan baju. Moira Johnston mengatakan, banyak orang yang tidak sadar bahwa bertelanjang dada adalah hak dari perempuan New York, termasuk hak para polisi New York yang sempat menangkapnya tanpa tuduhan.
Moira Johnston menjadi aktivis telanjang dada setelah dirinya dikeluarkan dari klub yoga. Hal itu disebabkan karena Johnston bertelanjang dada seperti pria, di saat latihan yoga berlangsung.
“Saya ingin para perempuan mengetahui haknya dan memberikan semangat kepada mereka untuk bertelanjang dada,” ujar Moira Johnston, seperti dikutip Daily Beast,  “Bukan berarti semua orang harus bertelanjang dada, namun saya mendukung perempuan yang memilih untuk melakukan hal itu,” imbuhnya.

Berikut Video Aksi Moira Johnston :



Sumber. beautyandthebestoftherest.com | memobee.com
Description: Foto dan Video Aksi Moira Johnston, Menguji Hukum Dengan Bertelanjang Keliling Kota Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto dan Video Aksi Moira Johnston, Menguji Hukum Dengan Bertelanjang Keliling Kota

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya