Home » , , , , , , » Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus

Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus

Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus


Delapan tahun lalu, Yunani menggelontorkan dana sebesar 15 milyar dollar untuk membangun beberapa stadion yang akan digunakan dalam perhelatan olahraga Olimpiade 2004. Olimpiade musim panas ke-28 ini berlangsung selama 16 hari, dimulai pada 13 Agustus hingga 29 Agustus 2004 di Athena, Yunani. Hasil akhir pertandingan, peringkat teratas diraih oleh Amerika Serikat dengan perolehan: 35 emas, 39 perak dan 29 perunggu.

Berikut Foto Foto Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus:
Sementara Indonesia menduduki peringkat ke-48 dengan total perolehan 4 medali. Kini, kondisi stadion-stadion megah tersebut berdiri dengan kondisi memprihatinkan. Hanya sebagian kecil yang telah menarik minat investor untuk mengelola. Lain halnya dengan pusat olahraga air, arena voli pantai dan arena softball, semuanya dibiarkan tak terurus.

Berikut Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus :

Mungkin karena faktor krisis ekonomi Yunani, menyebabkan para investor enggan menaruh investasi di negara ini. Sementara pejabat setempat mengakui kesalahan dalam perencanaan, tak mempunyai program kelanjutan setelah berakhirnya masa Olimpiade. | uniqpost.com
Description: Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/foto-dan-video-stadion-olimpiade-athena.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Dan Video Stadion Olimpiade Athena Yang Tak Terurus tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive