Home » , , , » Foto Foto Jessica Simpson Dulu (Sexy), Jessica Simpson Sekarang (Gembrot)

Foto Foto Jessica Simpson Dulu (Sexy), Jessica Simpson Sekarang (Gembrot)

Foto Foto Jessica Simpson Dulu (Sexy), 
Jessica Simpson Sekarang (Gembrot)


Siapa yang tidak kenal dengan Jessica Simpson? Dan laki-laki manakah yang tidak terpesona dengan kecantikan dan keelokan tubuhnya? Ditambah lagi dengan ukuran dadanya yang besar, makin membuat Jessica menjadi pujaan bagi siapapun yang merasa dirinya sebagai laki-laki.
Jessica Simpson saat amsih lajang, ada yang tidak tertarik?

Nah, belum lama ini para paparazzi berhasil mendapatkan penampilan Jessica yang terbaru setelah ia melahirkan anaknya pada bulan Mei 2012 lalu, saat hendak ke gymnasium untuk fitness demi mengurangi berat badannya.
 Jessica saat tertangkap kamera paparazzi ketika hendak ke gymnasium

 Inilah Jessica Simpson sekarang

Parah sekali, kini berat badannya mencapai 90 kg. Ia harus bekerja keras melakukan diet ketat dan rajin berolahraga. | memobee.com
Description: Foto Foto Jessica Simpson Dulu (Sexy), Jessica Simpson Sekarang (Gembrot) Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Foto Jessica Simpson Dulu (Sexy), Jessica Simpson Sekarang (Gembrot)

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya