Home » , , » Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan

Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan

Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon 
Yang Menakjubkan


Umumnya foto terbentuk dari susunan pixel (titik warna), terdiri dari tiga warna yaitu, merah, hijau dan biru atau biasa disingkat RGB. Namun bagaimana jika susunan warna tersebut dibentuk dari media lain?

Seorang seniman bernama Christian Faur membuat foto menggunakan batangan krayon untuk menghasilkan karya seni yang indah sekaligus mempunyai kerumitan tingkat tinggi. Seniman asal Ohio ini membuat sendiri krayonnya menggunakan wax yang dicetak dan diberi warna, setelah itu disusun dalam kotak. Agar akurat, proses penyusunan menggunakan panduan foto pixel yang terlebih dahulu dibuat di komputer.
Christian juga bekerja sebagai pengajar di Denison University Ohio, ia terinspirasi akan kenangan masa kecilnya saat pertama kali membuka kotak krayon, mencium baunya dan melihat susunan yang sedemikian teratur. Ia pertama kali membuat seni “crayon pixel” pada tahun 2005, untuk hadiah Natal putrinya.

Berikut Foto Foto Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan:



Description: Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/foto-hasil-karya-seni-dari-susunan.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto: Hasil Karya Seni Dari Susunan Krayon Yang Menakjubkan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive