Home » , , » Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel

Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel

Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel


Mystery Guitar Man mungkin pantas disebut sebagai gitaris terajin di YouTube. Coba saja bayangkan, seberapa besar ketekunan yang kita dibutuhkan agar dapat menciptakan sebuah animasi stop-motion dari Excel semulus ini?

Berikut Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel :

Sedikit profil dari mysteryguitarman :
Joe Penna, yang dikenal sebagai MysteryGuitarMan online, adalah gitaris, animator, dan pembuat film. Ia berasal dari São Paulo, Brazil Dia saat ini berada di Los Angeles, California.

Pada Juni 2010, ia adalah orang yang paling Sering menonton youtube dengan lebih dari satu juta pelanggan. videonya telah dilihat lebih dari 100 juta kali.

Pada tanggal 18 Februari 2010, Penna mulai membuat Channel ke 2, Dalam waktu 6 jam, Channelnya bisa menjadi Channel langganan ketiga yang paling Banyak di tonton di Brazil. Sedangan channel yang pertama menjadi saluran utama dengan sekitar 1200000 subscibers.

MysteryGuitarman Juga Dikenal sebagai salah satu orang yang Paling Kreatif di dunia Per-Film-an.



Description: Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/video-musik-stop-motion.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Musik Stop Motion MysteryGuitarMan dari Excel tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive