Home » , , , » Foto Jupe Goyang Striptis di Lampu Merah Kuningan

Foto Jupe Goyang Striptis di Lampu Merah Kuningan

Foto Jupe Goyang Striptis di Lampu Merah Kuningan


Pada Selasa (08/08/2012), sebuah sensasi unik dilakukan oleh pedangdut tanah air Julia Perez. Mantan kekasih Gaston Castagno ini terlihat menari ala strip dancer di lampu merah perempatan Kuningan, Jakarta.

Dalam aksinya, Jupe (demikian dia dipanggil) meliuk-liukkan tubuhnya di tiang lampu merah dan disaksikan oleh pengguna jalan raya. Aksi tersebut sontak membuat lalu lintas di sekitar perempatan tersebut heboh dengan beberapa orang.

Saat dikonfirmasi mengenai aksinya tersebut, pelantun 'Belah Duren' ini mengaku melakukan hal itu lantaran memenuhi nazarnya yakni jika follower akun twitternya mencapai 1 juta maka dirinya akan menari striptis di depan umum.
"Nazarnya sudah terpenuhi. Aku benar-benar malu tapi harus dilakukan. Itu harus dilakukan karena memang harus dibuktikan. Kalau dapat 1 juta followers di twitter saya akan striptis dance di lampu merah," katanya.

Meski melakukan tarian ala striptis, namun lantaran ini bulan Ramadhan, Jupe pun melakukannya dengan menggunakan baju yang tertutup. Bahkan agar tidak menuai kritikan, Jupe pun langsung meminta maaf seandainya ada pihak yang merasa tersinggung dengan tindakan tersebut.
Ia menjelaskan bahwa ia tidak menyangka jika nazar ini harus tercapai di bulan puasa.
"Kalau sesudah bulan puasa, pakaian minim. Tapi, ternyata, tercapainya pas bulan puasa. Ya, nggak apa-apa deh, yang penting sudah buka (puasa)," ujar Jupe sambil tersenyum. "Mudah-mudahan enggak melukai, niat aku hanya menghibur, karena nazar." | memobee.com
Description: Foto Jupe Goyang Striptis di Lampu Merah Kuningan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Jupe Goyang Striptis di Lampu Merah Kuningan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar