Home » , , , , » Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone

Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone

Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone


Kaus merupakan pilihan favorit yang digunakan oleh para remaja. Selain lebih terkesan santai, pilihan desain atau modelnya yang bervariasi membuat mereka tampil percaya diri.

Terkait masalah model atau desain, beberapa orang tentu lebih tertarik memilih desai kaus yang dianggap paling keren. Untuk mencapai kepuasan itu, tidak jarang seseorang rela mengeluarkan uang untuk membeli puluhan kaus dengan desain yang berbeda.

Meski demikian, desain dan mode tentu tidak akan pernah berhenti. Seiring berjalannya waktu, model dan desain kaus akan terus mengalami perubahan. Alhasil Anda pun dituntut untuk terus membeli demi mendapatkan trend gaya desain terbaru. Tentu Anda bisa bayangkan betapa banyak uang yang telah atau harus Anda keluarkan bukan?

Nah, dengan berbekal problem ini, sebuah perusahaan fashion mencoba memberikan solusi dengan sebuah kaus yang dinamakan t-shirtOS. Sesuai dengan teknologinya, kaus ini memang bukan kaus biasa karena memiliki operating system (OS) yang mampu berfungsi layaknya sebuah smartphone.

Ide ini dayang dari sebuah perusahaan fashion yang bermarkas di Inggris, Ballantine, bekerja sama dengan Cute Circuit. Mereka mengembangkan sebuah konsep di mana kaus yang dipakai akan dilengkapi dengan layar, kamera, serta koneksi internet yang bersumber dari smartphone. Dengan kata lain, kaus ini seakan bertindak sebagai layar penampang.
Hi! gambar yang ditampilkan bisa diprogram sesuai dengan keinginan pemilik.

Layar di t-shirtOS terletak di bagian dada layaknya desain sebuah kaus normal. Hanya saja, kaus itu memberikan kemudahan bagi Anda untuk memilih desain sesuka hati. Bahkan menuangkan ide orisinil sesuai dengan kehendak Anda. Selain itu kaus tersebut juga memiliki fungsi lain, seperti menampilkan timeline Twitter, Instagram, atau hasil jepret kamera yang telah dijejalkan di t-shirtOS.
Dibuat 100 persen dari bahan katun dan layah LED super tipis

Proses pembuatan t-shirt OS

Dan karena kaus canggih tersebut terbuat dari bahan 100 persen katun, serta layar LED yang super tipis, Anda pun  tetap bisa mencuci serta memakainya berulang-ulang.

Sayangnya meski sang pembuat konsep akan menanamkan fasilitas lengkap lainnya, seperti kamera, mikrofon dan speaker, belum jelas apakah kaus ini akan benar-benar diproduksi. Pasalnya sang perusahaan baru akan memproduksi jika banyak orang yang berminat.

Dari artikel yang dilansir oleh Mashable, masih banyak pertanyaan yang masih menyangsikan kemunculan kaus tersebut di dunia nyata. | memobee.com

Penasaran? berikut videonya.
Description: Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Keren!! Kaos Canggih Ini Bisa Diprogram Seperti Smartphone

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya