Home » , , , , , » Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona

Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona

Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki 
Yang Menarik Minat Barcelona


Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Dan jika Anda memiliki mimpi yang dianggap mustahil, ada baiknya Anda mengaca kepada sosok Gabriel Muniz. Bocah yang notabene terlahir tanpa kaki ini berhasil mewujudkan impiannya menjadi seorang pesepakbola dengan skill yang mumpuni dan bertemu dengan bintang idola yang ia kagumi.
Berusia 11 tahun, Gabriel disebut sebagai anak ajaib dari Brasil. Julukan ini pantas diberikan mengingat kemampuannya dalam mengolah kulit bundar yang melebihi kemampuan teman-teman seusianya yang memiliki fisik normal.

Hal inilah yang kemudian membuatnya menjadi bintang di dalam tim dan mendapat kehormatan dari klub raksasa Barcelona untuk berlatih di akademi mereka musim panas ini dan bertemu dengan binang idolanya, Lionel Messi.
Menurut keterangan dari para guru, terlepas dari cacat fisik yang dimiliki, Muniz menjadi salah satu pemain terbaik di sekolahnya dan menjadi kapten dalam kelam gymnastik.

Ia dapat melakukan dribbling, passing dan shooting dengan sangat baik, bahkan lebih baik dibandingkan beberapa teman lainnya yang sama-sama menggemari sepakbola.

Sang ibu, Sandra mengaku sangat gembira karena sang anak berhasil mewujudkan impiannya. Terlebih lagi karena cacat fisik yang dimiliki serta keterbatasan ekonomi yang dialami oleh keluarganya.

"Dia sudah latihan berjalan sebelum usia satu tahun. Kami biasa mengejarnya karena takut ia akan terjatuh, tapi dia tidak pernah jatuh," kata Sandra yang kemudian diamini oleh mentornya di akademi Barcelona di  Saquarema, Rio de Janeiro. ""Cacat yang dideritanya hanya ada dalam pikiran kita saja dan ia menunjukkan itu ke semua orang. Saat ia tiba di sana (akademi Barcelona di Rio), tak seorangpun yang mempercayai kemampuannya."
Surat kabar Daily Mail menyebutkan bahwa Gabriel berasal dari kota Campos dos Goytacazes, 170 mil di sebelah timur laut Rio. Gabriel memiliki satu kakak bernama Mateus. Untuk bermain bola, biasanya Gabriel mendapatkan bantuan lebih dengan menggunakan kaki palsu.

Berikut cuplikan video kehebatan Gabriel Muniz:



Sumber. memobee.com
Description: Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/gabriel-muniz-bocah-tanpa-kaki-yang.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Gabriel Muniz, Bocah Tanpa Kaki Yang Menarik Minat Barcelona tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive