Home » , , , , » Hebat, Wanita Ini Berhasil Bunuh 4 Juta Nyamuk Dengan Berat 1,5 Kg Dalam Waktu Sebulan

Hebat, Wanita Ini Berhasil Bunuh 4 Juta Nyamuk Dengan Berat 1,5 Kg Dalam Waktu Sebulan

Hebat, Wanita Ini Berhasil Bunuh 4 Juta Nyamuk 
Dengan Berat 1,5 Kg Dalam Waktu Sebulan


Berapa jumlah nyamuk yang pernah Anda bunuh? seribu, dua ribu? Well, percaya atau tidak, berapapun jumlah nyamuk yang telah Anda bunuh, pasti tidak bisa menyaingi hasil yang dicatatkan oleh Yuyen.

Warga Taiwan yang sehari-hari beternak babi ini sukses membunuh lebih dari 4 juta nyamuk. Atas prestasinya ini, ia pun mendapatkan hadiah sebesar USD 3 ribu, atau sekitar Rp 30 juta.

Penghargaan ini diberikan oleh perusahaan perangkap nyamuk ramah lingkungan, Imbictus International. Sebelumnya, mereka memang mengadakan sebuah kontes di seluruh wilayah Taiwan untuk membunuh atau menangkap nyamuk terbanyak di sana.

Rupanya, tantangan itu benar-benar dilakoni Yuyen dengan serius. Dari ribuan warga yang terlibat, ia berhasil keluar sebagai juara karena berhasil menangkap sekitar 4,05 juta nyamuk dengan berat mencapai 1,5 kilogram.

Yang menarik, dalam melakukan aksinya Yuyen hanya meletakkan penangkap serangga di sekitar peternakan babi miliknya. Dan jumlah 4,05 juta itu sendiri mampu dikumpulkan hanya dalam waktu sebulan.

Dengan pencapaian ini, ada kemungkinan Yuyen juga akan mencatatkan namanya dalam rekor dunia Guiness World Record.

Kontes menangkap atau membunuh nyamuk di Taiwan ini bukanlah yang pertama kalinya  di dunia. Sebelumnya di Tartu, Estonia, pernah diadakan sebuah lomba serupa. Bedanya, waktu yang ditetapkan hanya selama 10 menit. | memobee.com
Description: Hebat, Wanita Ini Berhasil Bunuh 4 Juta Nyamuk Dengan Berat 1,5 Kg Dalam Waktu Sebulan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Hebat, Wanita Ini Berhasil Bunuh 4 Juta Nyamuk Dengan Berat 1,5 Kg Dalam Waktu Sebulan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar