Home » , , , » Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain

Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain

Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain


Stadion – stadion olimpiade hanya memiliki umur yang pendek. Mereka ramai dan terkenal pada saat perlombaan, tapi setelah perayaan tersebut, stadion – stadion itu terlupakan dan dibiarkan tar terawat. China mencoba mencegah itu dengan membangun ulang Stadion “Water Cube” menjadi taman bermain air.

Kubus air besar yang indah, atau apapun sebutannya, sedang di desain ulang (dengan biaya $50 Juta Dollar untuk renovasi) menjadi sebuah Taman Bermain Air.

Berikut Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain:
Taman Bermain Air ini, yang memakan sekitar separuh dari 12.000 meter persegi, dan menurut media setempat, merupakan yang terbesar di Asia, dengan wahana Kolam Ombak, Kolam Arus, Area Spa, dan 13 Seluncuran diantara nya bernama “Bullet Bowl”, “Speed Slide”, dan “Tornado”.

Ide membuat “Water Cube Water Park” awal nya adalah membuat kota hantu di bekas stadion olimpiade. Yang mungkin itu salah satu ide bagus tapi sepertinya kurang pas untuk sebuah bangunan yang pernah berjaya. | uniqpost.com
Description: Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya