Home » , , , » Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain

Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain

Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain


Stadion – stadion olimpiade hanya memiliki umur yang pendek. Mereka ramai dan terkenal pada saat perlombaan, tapi setelah perayaan tersebut, stadion – stadion itu terlupakan dan dibiarkan tar terawat. China mencoba mencegah itu dengan membangun ulang Stadion “Water Cube” menjadi taman bermain air.

Kubus air besar yang indah, atau apapun sebutannya, sedang di desain ulang (dengan biaya $50 Juta Dollar untuk renovasi) menjadi sebuah Taman Bermain Air.

Berikut Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain:
Taman Bermain Air ini, yang memakan sekitar separuh dari 12.000 meter persegi, dan menurut media setempat, merupakan yang terbesar di Asia, dengan wahana Kolam Ombak, Kolam Arus, Area Spa, dan 13 Seluncuran diantara nya bernama “Bullet Bowl”, “Speed Slide”, dan “Tornado”.

Ide membuat “Water Cube Water Park” awal nya adalah membuat kota hantu di bekas stadion olimpiade. Yang mungkin itu salah satu ide bagus tapi sepertinya kurang pas untuk sebuah bangunan yang pernah berjaya. | uniqpost.com
Description: Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/video-stadion-olimpiade-berubah-menjadi.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Stadion Olimpiade Berubah Menjadi Taman Bermain tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive