Home » , » Inilah 4 Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Kopdar

Inilah 4 Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Kopdar

Inilah 4 Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Kopdar


Kayaknya semua orang udah akrab sama yang namanya dunia maya. Bahkan yang pertama kali dicek pas bangun tidur ya handphone, untuk akses dunia maya. Dari situ, bisa tercipta banyak fenomena menarik. akan bagi fenomena-fenomena yang terjadi berhubungan dunia maya:

1. Kekecewaan Kopdar
Ketika kamu janjian untuk ketemu di dunia maya sama orang yang sebelumnya hanya kamu kenal di internet (kopdar), sering banget kamu membayangkan dia sesuai status-status yang dia tulis. Dan sering juga, ternyata dia 30% lebih jelek dari profile picture-nya.

2. Di Internet Asik, di Dunia Nyata Ngebetein
Udah capek-capek janjian dan ketemuan plus berharap dia orangnya seasik ketika kamu chatting, tapi ternyata aslinya krik banget. Kayak kerupuk, krauk. Garing dan ngebetin.

3. Di Dunia Maya Ngomongin Dunia Nyata, dan Sebaliknya
Pas ngobrol di dunia maya, ngobrolinnya hal-hal dan orang-orang yang ada di dunia nyata. Eh pas ketemu di dunia nyata malah ngomongin dunia maya.

4. Nggak Sabar Pengen Ketemu, Pas Ketemu Sibuk Sendiri
Bukan cuma melibatkan dua orang, kopdar juga bisa melibatkan banyak orang sekaligus. Sering juga ada yang ngajakin kopdar bareng, tapi pas udah ketemu semuanya pada sibuk sama gadget masing-masing.



Sumber. nyunyu.com
Description: Inilah 4 Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Kopdar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah 4 Fenomena Yang Sering Terjadi Saat Kopdar

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya