Home » , , , » Tayangan Iklan di Masa Depan Mungkin Baru Berhenti Jika Kita Menyebut Brand Iklannya

Tayangan Iklan di Masa Depan Mungkin Baru Berhenti Jika Kita Menyebut Brand Iklannya

Tayangan Iklan di Masa Depan Mungkin Baru Berhenti 
Jika Kita Menyebut Brand Iklannya


Berita bagusnya, kita mungkin bisa menskip iklan-iklan tersebut agar selesai lebih cepat. Berita buruknya, untuk melakukan itu kamu harus menyebut (baca: meneriakan) nama brand mereka di depan layar monitor atau televisi.

Perusahaan mana yang punya ide konyol tapi mungkin juga bermanfaat seperti ini? Sony. Perusahaan asal Jepang tersebut telah mematenkan teknologi yang baru saja kita sebutkan di atas.

Iklan yang dimaksud adalah iklan yang berupa video streaming. Dan menurut Engadget, metode ini dapat dipakai untuk iklan di konsol game milik Sony ataupun siaran streaming biasa dari perangkat buatan Sony.

Saya sendiri tidak yakin bakal menyukai metode seperti ini. Walaupun begitu, tayangan iklan memang terkadang panjangnya nggak ketulungan. jadi jika dipikir-pikir, cara ini mungkin sebenarnya nggak jelek-jelek amat. Ya selama bukan produk seperti ini yang muncul.


Description: Tayangan Iklan di Masa Depan Mungkin Baru Berhenti Jika Kita Menyebut Brand Iklannya Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Tayangan Iklan di Masa Depan Mungkin Baru Berhenti Jika Kita Menyebut Brand Iklannya

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar