Home » , , , , » Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya dan Beresiko Tinggi di India

Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya dan Beresiko Tinggi di India

Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya 
dan Beresiko Tinggi di India


Mungkin profesi penyelam got atau selokan merupakan pekerjaan paling berbahaya di dunia. Pekerjaan ini banyak ditemukan di kalangan masyakarat miskin di India. Tugasnya ialah membersihkan selokan yang mengalirkan limbah dan sampah yang mengalir di jalan-jalan Kota Delhi.
Pekerjaan ini sangat beresiko, karena ketika menyelam si petugas pembersih bisa terkontaminasi berbagai zat berbahaya dan segalam macam bakteri serta virus yang tumbuh dan berkembang biak di air yang kotor.

Para pembersih ini hanya mendapat upah sekitar 35 ribu perhari, dan mereka harus melakukannya setiap hari tanpa peralatan keamanan. Menurut pemerintah India, dalam enam bulan terakhir sudah ada 61 penyelam yang meninggal dunia ketika melakukan pekerjaan ini atau karena sakit usai melakukan pembersihan. | memobee.com
Description: Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya dan Beresiko Tinggi di India Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Pekerjaan Paling Berbahaya dan Beresiko Tinggi di India

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya