Home » , , » Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt

Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt

Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt


Bagi mantan CEO Google Eric Schmidt, nama Kim Kardashian sepertinya menjadi nama yang paling ingin dilupakan dalam hidupnya. Pasalnya bintang reality show itu dikabarkan menjadi penyebab dirinya berniat menjual salah satu rumah mewah kesayangannya di California. Demikian seperti yang dilansir Huffington Post.

Schmidt diketahui memiliki rumah mewah bergaya Spanyol di Montecito, California. Rumah tersebut sebelumnya menjadi tempat favorit yang disewa oleh para selebritis dan miliader untuk melangsungkan pesta pernikahan.

Akan tetapi kini popularitas kediaman mewah tersebut semakin menurun. Dengan demikian, pemasukan dari sewa rumah tersebut mengecil. Padahal biaya pajak dan perawatan yang ada sangat mahal. Dan beberapa sumber menyebut kondisi ini disebabkan oleh bintang reality show Kim Kardashian.
Seperti yang diketahui, pada Agustus 2011, Kim Kardashian menghebohkan dunia hiburan Hollywood lewat pernikahan super mewah dengan pebasket Kris Humpries yang notabene bertempat di kediaman mewah Schmidt itu. Ada sekitar 450 tamu yang hadir lengkap dengan liputan eksklusif dari media.

Sayangnya kisah percintaan kedua sosok yang berbeda karir itu berakhir teralu cepat. Kegagalan pernikahan yang hanya bertahan selama 72 hari itu kemudian berimbas pada munculnya anggapan jika rumah tersebut menyebabkan nasib sial pada pernikahan.
"Sebelum Kim, rumah tersebut sering disewa setiap musim panas sebagai tempat orang kaya melangsungkan pesta pernikahan pribadi. Tapi kini mereka menolak menyewa rumah tersebut karena dianggap dapat membawa nasib sial," ujar salah seorang sumber kepada Radar Online.

Masih menurut sang sumber, ketenaran Kim di TV dan status yang disandangnya juga membuat banyak pasangan menganggap 'kampungan' jika pernikahan tersebut dilakukan di tempat yang sama seperti Kim. | memobee.com
Description: Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kim Kardashian Dianggap Bikin Apes Mantan CEO Google, Eric Schmidt

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya