Home » , , , » Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan

Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan

Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki 
Yang Menakjubkan


Hong Yi adalah seniman muda dari Malaysia yang suka melukis, tetapi tidak menggunakan kuas, Dia menggunakan segala macam benda yang tidak konvensional seperti cangkir kopi untuk menghasilkan potret fenomenal musisi asal Taiwan Jay Chou.

Tapi Kali ini dia telah menciptakan potret seorang sutradara Cina terkenal Zhang Yimou, dengan menggantung ratusan kaus kaki dengan tongkat bambu di sebuah gang perumahan tua.

"Ketika saya pertama kali pindah ke Shanghai, saya menemukan sebuah gang perumahan tua dan melihat tongkat bambu yang mencuat dari jendela dengan banyak cucian digantung , melambai di udara. Bagi saya, itu sangat indah ", katanya.

Hong Yi akhirnya menggunakan 750 pasang kaos kaki. Dikarenakan kaos terlalu besar dan mahal, kemudian tidak sedikit penduduk lokal yang ingin tahu dan mulai mengulurkan tangan untuk membantunya membuat kaos kaki berwajah ini.

Berikut Foto Foto Proses Pembuatan Lukisan Dengan Kaos Kaki:
Description: Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/unik-seni-lukis-menggunaka-ratusan-kaos.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Unik, Seni Lukis Menggunaka Ratusan Kaos Kaki Yang Menakjubkan tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive