Home » , , , » Hamilton Parks, Apartemen Dengan Tempat Parkir Mobil Mewah Yang Canggih [Video]

Hamilton Parks, Apartemen Dengan Tempat Parkir Mobil Mewah Yang Canggih [Video]

Hamilton Parks, Apartemen Dengan Tempat Parkir 
Mobil Mewah Yang Canggih [Video]


Pemilik Supercar tinggal di sebuah blok apartemen bertingkat tinggi yang eksklusif dan memungkinkan mereka menjaga kendaraan kesayangan mereka menuju lift khusus yang memperbolehkan mereka untuk parkir di ruang keluarga.

Hamilton Parks di Singapura adalah apartemen baru 30 lantai di mana pembangunan flat biaya antara £ 6 dan £ 15million. Tapi dengan parkir di kota terbatas, desainer pencakar langit datang dengan cara parkir yang inovatif untuk beberapa mobil tercepat di planet ini.

Berikut Video: Hamilton Parks, Apartemen Dengan Tempat Parkir Mobil Mewah Yang Canggih:

Warga hanya mengendarai kendaraan 200mph mereka ke lift biometrically- yang dikendalikan dibawah Hamilton Parks dikota megah Orchard Road.

Mereka kemudian tinggal menekan dengan ibu jari mereka pada sensor dalam lift dan lift mengangkut mobil ke apartemen di mana ia diparkir yang disebut 'en suite garasi'.

Pemilik kemudian dapat bersantai setelah hari kerja yang panjang  dengan supercar mereka dalam tampilan penuh meskipun lebih dari 100-meter.
Description: Hamilton Parks, Apartemen Dengan Tempat Parkir Mobil Mewah Yang Canggih [Video] Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hamilton Parks, Apartemen Dengan Tempat Parkir Mobil Mewah Yang Canggih [Video]

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya