Home » , , » Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang

Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang

Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, 
Jalan Dengan Baju Tembus Pandang


Joanna Krupa rupanya ingin tampil lebih dari sekedar seksi saat acara makan malam. Tak heran jika bintang REAL HOUSEWIVES ini memilih untuk menampilkan dadanya di depan umum!

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Joanna Krupa tampak berada di BOA Steakhouse, Beverly Hills pada Kamis (18/10). Dia sedang dalam perjalanan makan malam bersama kekasihnya.

Wanita 33 tahun itu tampil dengan kaos you-can-see tembus pandang warna metalik. Dengan penuh percaya diri, Joanna Krupa menunjukkan dadanya yang tak ditutupi bra pada publik. walaupun penampilannya jadi sorotan, mantan model Playboy tersebut sama sekali tidak menunjukkan rasa malu. Dia pun menebar senyum manis pada siapapun yang ditemuinya.

Selain kaos super hot tersebut, penampilan Joanna Krupa juga didukung oleh celana jins dan wedges warna hitam. Clutch warna hitam juga menambah manis penampilannya saat itu.

Description: Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/10/Foto.Hot.Artis.Joanna.Krupa.Tanpa.Bra.Jalan.Dengan.Baju.Tembus.Pandang.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar