Home » , , » Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang

Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang

Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, 
Jalan Dengan Baju Tembus Pandang


Joanna Krupa rupanya ingin tampil lebih dari sekedar seksi saat acara makan malam. Tak heran jika bintang REAL HOUSEWIVES ini memilih untuk menampilkan dadanya di depan umum!

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Joanna Krupa tampak berada di BOA Steakhouse, Beverly Hills pada Kamis (18/10). Dia sedang dalam perjalanan makan malam bersama kekasihnya.

Wanita 33 tahun itu tampil dengan kaos you-can-see tembus pandang warna metalik. Dengan penuh percaya diri, Joanna Krupa menunjukkan dadanya yang tak ditutupi bra pada publik. walaupun penampilannya jadi sorotan, mantan model Playboy tersebut sama sekali tidak menunjukkan rasa malu. Dia pun menebar senyum manis pada siapapun yang ditemuinya.

Selain kaos super hot tersebut, penampilan Joanna Krupa juga didukung oleh celana jins dan wedges warna hitam. Clutch warna hitam juga menambah manis penampilannya saat itu.

Description: Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Hot Artis Joanna Krupa Tanpa Bra, Jalan Dengan Baju Tembus Pandang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya