Home » , , » Foto Aksi Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton di Majalah Playboy

Foto Aksi Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton di Majalah Playboy

Foto Aksi Hot Katrina Darling,
Sepupu Kate Middleton di Majalah Playboy


Katrina Darling, sepupu calon permaisuri Kerajaan Inggris Kate Middleton,  belum lama ini menggeliat di klub Sunderland sebagai penari telanjang Burlesque. Kini membuat kejutan dengan tampil bugil di Majalah Playboy edisi September 2012.

Berikut Foto Foto Aksi Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton di Majalah Playboy:

Dikabarkan, ia mendapat bayarar enam digit untuk buka baju di majalah pria dewasa itu. Gadis berusia 22 tahun itu muncul di sampul depan edisi September dengan delapan halaman gambar di dalam

Dalam salah satu foto, dia terlihat berpose topless di atas karpet kulit domba. Katrina Darling menjadi terkenal sebelum Royal Wedding tahun lalu setelah link ke Kate terungkap.
Description: Foto Aksi Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton di Majalah Playboy Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Aksi Hot Katrina Darling, Sepupu Kate Middleton di Majalah Playboy

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya