Home » , » Foto Seksi Shaila Sabt' Peserta Miss Universe Pertama Dari Arab

Foto Seksi Shaila Sabt' Peserta Miss Universe Pertama Dari Arab

Foto Seksi Shaila Sabt' 
Peserta Miss Universe Pertama Dari Arab


Seperti dilansir Al Arabiya (25/2/2013) sarjana sumber daya manusia ini sebelumnya sempat pula memenangkan kontes kecantikan "Bahrain’s Top Model 2010". Kontes ini diadakan selama 6 bulan, pemenang ditentukan dari voting pe.

Arab sendiri merupakan negara muslim, tentunya tak semua model fashion bisa diterima di negara tersebut. Lalu sebagai seorang model apakan Shaila juga mengikuti trend yang ada?

Berikut Foto Foto Seksi Shaila Sabt' Peserta Miss Universe Pertama dari Arab:

"Kami di sini cukup terbuka terhadap fashion, yang dianggap penting oleh banyak orang. Negara Arab dan Teluk juga punya gaya busana yang tidak akan pernah kehilangan identitas dan nilai-nilai," katanya, seperti dimuat situs Khaleek Esque.

Dan mengenai keikutsertaanya dalam ajang kontes kecantikan dunia Miss Universe 2013, sebagai perwakilan pertama Arab ia meminta fansnya di Arab dan seantero Teluk untuk mendukungnya lewat sebuah wawancara dengan situs Elaph.
Description: Foto Seksi Shaila Sabt' Peserta Miss Universe Pertama Dari Arab Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Foto Seksi Shaila Sabt' Peserta Miss Universe Pertama Dari Arab

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya