Home » , , » Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger

Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger

Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara 
Dalam Iklan Burger 


Model serta janda dari penyanyi berkulit hitam Seal ini berani mempertontonkan payudara indahnya hanya demi satu buah burger besar.

Heidi Klum tampil seksi hanya dengan memakai sebuah gaun tidur sutra berwarna hitam dan memamerkan belahan dadanya yang sangat indah itu untuk sebuah iklan burger paling seksi yang pernah ada.

Seperti yang dikutip dari The Sun, supermodel asal Jerman ini terlihat sangat seksi sembari memegang The Jim Beam Bourbon Burger. Pose demi pose diiklan tersebut mirip sekali dengan adegan klasik dari film Dustin Hoffman’s The Graduate.

“Makanan dan saus di mulut saya dan saya menjilati bibir saya. Ini adalah adegan, sangat sensual dan seksi,” ujar Heidi.

Tak sampai disitu, janda cantik ini terlihat seperti sedang memaksa seorang pria untuk memakan sebuah burger yang sedang dipegangnya itu, adegan tersebut seperti sebuah adegan pemerkosaan.

Ini dia videonya behind the scenes :
Description: Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2013/03/video-hot-artis-heidi-klum-pamer-payudara-dalam-iklan-burger.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Video Hot: Artis Heidi Klum Pamer Payudara Dalam Iklan Burger tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar