Home » , » Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi

Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi

Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang,
Men-Shot Bokong Seksi 


Ada-ada saja kelakuan dari seorang kameramen yang bertugas untuk meliput acara bergengsi dari berbagai macam cabang olahraga (Olimpiade) ini. Entah apa yang dipikirkannya, tapi ia terus saja men-shot wanita dari salah satu cabang olahraga balap lari pada Olimpiade 2012 lalu.

Mungkin ada yang berpikir bahwa ia memang ditugaskan untuk melakukan liputan khusus mengenai pelari wanita tersebut. Tapi bagaimana jika yang terus di-shot adalah bokong? Tak hanya kameramen, komentator yang mengomentari jalannya pertandingan juga terlihat sangat tertarik dengan bokong seksi tersebut.

Hadeeeehh... Ada-ada aja emang video yang telah diunggah di Youtube dengan judul ‘Commentator Gets Excited Over Girl Runners Ass at Olympics 2012′ itu. Sejak kemunculannya pada Agustus 2012 di dunia maya, video itu pun berhasil menarik 72 ribu viewers dan 155 like, sementara dislike-nya hanya 6. Hahaha… yang nge-view sama mesumnya nih.

Yang penasaran, berikut adalah video bokong seksi atlit balap lari:
Description: Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya