Home » , » Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi

Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi

Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang,
Men-Shot Bokong Seksi 


Ada-ada saja kelakuan dari seorang kameramen yang bertugas untuk meliput acara bergengsi dari berbagai macam cabang olahraga (Olimpiade) ini. Entah apa yang dipikirkannya, tapi ia terus saja men-shot wanita dari salah satu cabang olahraga balap lari pada Olimpiade 2012 lalu.

Mungkin ada yang berpikir bahwa ia memang ditugaskan untuk melakukan liputan khusus mengenai pelari wanita tersebut. Tapi bagaimana jika yang terus di-shot adalah bokong? Tak hanya kameramen, komentator yang mengomentari jalannya pertandingan juga terlihat sangat tertarik dengan bokong seksi tersebut.

Hadeeeehh... Ada-ada aja emang video yang telah diunggah di Youtube dengan judul ‘Commentator Gets Excited Over Girl Runners Ass at Olympics 2012′ itu. Sejak kemunculannya pada Agustus 2012 di dunia maya, video itu pun berhasil menarik 72 ribu viewers dan 155 like, sementara dislike-nya hanya 6. Hahaha… yang nge-view sama mesumnya nih.

Yang penasaran, berikut adalah video bokong seksi atlit balap lari:
Description: Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2013/03/kelakuan-mesum-kameramen-zaman-sekarang-men-shot-bokong-seksi.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Kelakuan Mesum Kameramen Zaman Sekarang, Men-Shot Bokong Seksi tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar