Home » , , » Rihanna Berpose Telanjang, Untuk Dukung Acara Amal

Rihanna Berpose Telanjang, Untuk Dukung Acara Amal

 Untuk Dukung Acara Amal 


Kaos putih yang dikenakan Rihanna itu jelas-jelas bergambar wajah Marylin Monroe. Namun wajah cantik artis era 1950an itu diberi tambahan kacamata besar dan hidung warna merah.

Karakter seksi memang tak pernah bisa lepas dari diri Rihanna. Kali ini, dia menunjukkan dukungan pada event Red Nose Day dengan menyebar pose tanpa celana! OMG!

Seperti inilah pose penyanyi asal Barbados ini pada Senin (11/3) lalu. Dalam foto itu, Rihanna hanya mengenakan kaos, sedangkan bagian bawah tubuhnya dibiarkan terbuka.

Foto ini memang tidak diunggah sendiri oleh pelantun tembang You Da One tersebut, melainkan oleh Stella McCartney. Selain kaos, Rihanna juga mengenakan kalung berkilauan.

Red Nose Day sendiri adalah ajang di mana warga diharapkan bersedia melakukan hal-hal konyol untuk menggalang banyak dana untuk kemanusiaan. Red Nose Day jatuh pada Jumat (15/3) mendatang. | kapanlagi.com
Description: Rihanna Berpose Telanjang, Untuk Dukung Acara Amal Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Rihanna Berpose Telanjang, Untuk Dukung Acara Amal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar