Home » , , » Foto: Wajah Barry Manoch Vokalis Saint Loco Setelah Disiram Air Keras

Foto: Wajah Barry Manoch Vokalis Saint Loco Setelah Disiram Air Keras

Foto: Wajah Barry Manoch Vokalis Saint Loco Setelah Disiram Air Keras

Nasih nahas menimpa vokalis band Saint Loco, Barry Manoch. Saat manggung di Malang. Wajahnya disiram air keras oleh seseorang yang tak dikenal.

Kini beredar di Twitter, foto wajah Barry usai disiram air keras. Dalam foto terlihat muka vokalis yang berperang sebagai rapper itu terkelupas seperti luka bakar.

Wajah Barry terlihat mengalami pembengkakan yang cukup parah. Apalagi, bila menyimak dengan seksama, tampak hampir dari 80% kondisi wajahnya melepuh akibat siraman air keras itu.

Terlebih, salah satu matanya juga ikut terkena siraman.

“80 persen luka-luka di muka. Mata belum bisa melihat yang sebelah kiri. Kalau mata kanan penglihatan masih agak kabur,” kisah Ingga Jaya Purda, manajer Saint Loco.

Tak hanya itu, Ingga pun menuturkan jika kondisinya saat ini masih berubah. Ditakutkan, lukanya bisa bertambah parah dalam tiga sampai empat hari ke depan.

“Kata dokter, bentuk lukanya, luka bakar. Pertolongan baru pengobatan buat muka. Karena ini bahan kimia, kata dokter masih bisa bereaksi sampai tiga atau empat hari. Beda kalau kena luka bakar api. Kalau kena luka bakar api kan langsung ya, kalau ini bertahap, bisa bertambah parah,” tutup Ingga. | jadiberita.com
Description: Foto: Wajah Barry Manoch Vokalis Saint Loco Setelah Disiram Air Keras Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Foto: Wajah Barry Manoch Vokalis Saint Loco Setelah Disiram Air Keras

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar