Home » , » Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo

Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo

Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo

Siapa sangka, ternyata salah satu member JKT48 yang bernama Sendy Ariani dulunya adalah penyanyi dangdut koplo keliling.

Rupanya, sebelum terjun sebagai member JKT48, Sendy pernah berkiprah sebagai penyanyi dangdut yang jam terbangnya sudah cukup banyak. Demikian dikutip Liputan6, Kamis (24/10/2013).

Saat menjadi penyanyi dangdut koplo diusia yang masih sangat belia, Sendy menggunakan nama Sendy Senia. Sendi juga pernah bernyanyi membawakan lagu sendiri yang berjudul Cinta Bukanlah Segalanya sebelum ia bergabung dengan JKT48.

Bahkan, saat berkunjung ke Jepang, member tim JKT48 ini membuktikan ketangguhan suaranya dengan membawakan tembang dangdut seperti Kopi Dangdut dan lagu berbahasa jepang berjudul Kawa no nagare no youni. | liputan6.com
Description: Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2013/10/sendy-jkt48-ternyata-dulu-adalah-penyanyi-dangdut.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Sendy JKT48 Ternyata Dulu Adalah Penyanyi Dangdut Koplo tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive