Home » , , , » Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Untuk Pengguna iPhone

Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Untuk Pengguna iPhone

Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan 
Hanya Untuk Pengguna iPhone


Satu proyek menarik yang muncul di Kickstarter baru-baru ini adalah gTar. Apa itu gTar? Bayangkan saja sebuah versi ultimate dari gitar yang biasa kita gunakan untuk bermain game Guitar Hero.

Jika kita hanya akan menemukan 5 tombol dalam gitar untuk Guitar Hero, gTar memiliki jumlah 'tombol' yang sama dengan gitar sungguhan. Tapi keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu membuat kamu yang tadinya tak dapat bermain gitar, merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang gitaris fenomenal dalam sekejap.
Namun gTar bukan gitar mainan. Secara praktikal, alat ini memang berfungsi seperti gitar sungguhan. Bedanya, kita akan menemukan enam buah lampu pada setiap fret. Lampu-lampu ini akan menyala sesuai dengan lagu yang ingin kita mainkan. Jadi untuk memainkan sebuah lagu, kita hanya perlu menekan senar pada posisi lampu-lampu yang menyala. Mirip dengan permainan Guitar Hero bukan?
Sama seperti Guitar Hero, gTar juga dilengkapi berbagai tingkat kesulitan, yaitu easy, medium dan hard. Semakin tinggi tingkat kesulitan, jari jemarimu juga dituntut untuk bekerja lebih cepat dan cekatan. Yang jadi pertanyaan, bagaimana jika kita menekan senar yang salah, bukankah itu akan membuat sebuah lagu terdengar berantakan? Tidak perlu khawatir, fitur SmartPlay pada gTar membuat alat tersebut mengeliminir nada-nada yang tak dibutuhkan. Lho, kok bisa? Tentu bisa, karena gTar bukan gitar elektrik, melainkan gitar digital.

Berikut Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Pengguna iPhone:


Satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli alat ini adalah kamu wajib memiliki sebuah iPhone. Karena selain berfungsi sebagai penyuplai database lagu,  proses 'digitalisasi' nada juga dilakukan melalui iPhone.

Tertarik? proyek pendanaan gTar sampai saat ini masih berlangsung di Kickstarter. Dan hebatnya, proses pendanaan sudah terpenuhi walaupun masih menyisakan waktu lebih dari sebulan. Harga retailnya direncakan sebesar $449, namun dengan 'menyumbang' melalui kickstarter, kamu dapat memiliki gTar edisi perdana hanya dengan mengeluarkan uang senilai $350 (plus ongkir). Penawaran yang cukup menarik saya kira.

Spesifikasi gTar:
Size: 35"L x 13" W x 1.75" D
Connections: USB, 1/4" Line Out, SmartPick
Power: Internal 5000 mAh Li-Ion Battery, Charging via. USB

In the Box
- Padded Backpack Gig Bag
- Guitar Strap
- USB Charger (1A 5V)
- USB Cable
- Two Sets of Replacement Strings
- Three SmartPicks
- Line-out Headphone Adapter
Tidak termasuk iPhone



Description: Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Untuk Pengguna iPhone Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video gTar, Gitar Digital Yang Bisa Dimainkan Hanya Untuk Pengguna iPhone

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya