Home » , , » Video Roller Coaster 4D di China

Video Roller Coaster 4D di China

Video Roller Coaster 4D di China


Buat kamu yang hobi mengocok adrenalin, wahana ini wajib kamu naiki jika kamu lagi berada di Cina. Dinoconda adalah roller coaster 4D dengan menu tantangan terlengkap yang dapat kamu temui di Asia.

Berikut Video Roller Coaster 4D di China:


Apa itu roller coaster 4D? Roller Coaster 4D adalah roller coaster yang memiliki kabin penumpang dinamis. Beda dengan roller coaster biasa dimana penumpang hanya bisa duduk mengarah ke depan atau belakang, pada roller coaster 4D, dudukan penumpang bisa berputar 360o secara independen.

Roller Coaster 4D memang bukan barang baru, walaupun keberadaannya saat ini memang masih langka. Di Asia, hanya Jepang yang memiliki wahana ini sebelum Cina membangun Dinoconda (过山龙) di taman hiburan China Dinosaur Land (中华恐龙园).



Description: Video Roller Coaster 4D di China Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Video Roller Coaster 4D di China

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya