Home » , , » Inilah Foto Telanjang Sienna Miller Yang Mulai Dipamerkan

Inilah Foto Telanjang Sienna Miller Yang Mulai Dipamerkan

Inilah Foto Telanjang Sienna Miller
 Yang Mulai Dipamerkan


Foto Sienna Miller yang sedang hamil mulai dipamerkan. Foto itu di buat oleh salah satu seniman Inggris bernama Jonathan Yeo.

Sebelumnya, seniman ini mengerjakan lukisan Dennis Hopper dan Nicole Kidman yang menggambarkan potret Sienna sebagai penghargaan untuk keberaniannya (Sienna) dan kepercayaan dirinya, seperti yang dikutip dari femalefirst.

Jonathan mengatakan, “Saya bisa memikirkan banyak tokoh masyarakat yang lebih suka menyembunyikan diri pergi selama hamil sembilan bulan. Tetapi tidak dengan Sienna.”

Sienna yang sukses melahirkan anak pertamanya ini dari buah cintanya dari aktor Tom Sturridge, putrinya yang bernama Marlowe pertama kali bertemu dengan Jonathan sang fotografer di Los Angeles, California, pada delapan tahun yang lalu dan saat ini mereka masih berteman hingga saat ini.

Potret itu jadi yang keenam yang terpampang di Studio London dan Jonathan berpikir itu merupakan karya seni yang paling penting.

Lukisan Sienna tersebut akan dipamerkan mulai Kamis (8/11) selama tiga bulan, sebagai bagian dari (I’ve Got You) Under My Skin’ exhibition di the Circle Culture Gallery, Berlin, Jerman.
Description: Inilah Foto Telanjang Sienna Miller Yang Mulai Dipamerkan Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Foto Telanjang Sienna Miller Yang Mulai Dipamerkan

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya