Home » , » Mahasiswi Ini Rela Foto Bugil Untuk Acara Amal

Mahasiswi Ini Rela Foto Bugil Untuk Acara Amal

Mahasiswi Ini Rela Foto Bugil Untuk Acara Amal


Ide ini dimulai oleh seorang mahasiswi bernama Amy Morfoot yang kuliah di Universitas Cardiff Inggris. Amy membujuk temannya yang juga mahasiswi di universitas yang sama untuk tampil telanjang alias bugil demi mengumpulkan dana.

Foto bugil tersebut akan dipajang di kalender tahun 2013 dan dijual ke publik.Dana tersebut digunakan untuk para korban yang menderita tumor otak.
Ibu Amy sendiri adalah penderita kanker tumor otak. Orang tua Amy kabarnya mengetahui kegiatan putrinya. Yang unik lagi, pengambilan gambar bugil mereka berlokasi di lapangan rugby dan di taman tempat mereka kuliah. Namun tidak disebutkan bagaimana tanggapan pihak universitas atas tindakan mereka ini.

Berikut adalah foto-foto bugil mahasiswi Amy Morfoot dan kawan-kawan.

Description: Mahasiswi Ini Rela Foto Bugil Untuk Acara Amal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mahasiswi Ini Rela Foto Bugil Untuk Acara Amal

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar

Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya