Home » , , » Inilah Video Para Desainer Hancurkan Clay Jaguar XF 2012

Inilah Video Para Desainer Hancurkan Clay Jaguar XF 2012

Inilah Video Para Desainer Hancurkan Clay Jaguar XF 2012


Apa yang dilakukan para desainer mobil jika karyanya berhasil disetujui dan diproduksi massal? Mungkin banyak yang berpikir mereka akan menyimpannya, tapi ternyata tidak. Mereka justru menghancurkannya.

Dilansir Autoblog, Jumat 8 Mei 2012, tiga desainer menghancurkan Jaguar XF yang mereka buat selama berbulan-bulan dalam hitungan menit hingga rata dengan lantai.

Namun yang mereka hancurkan adalah model clay (tanah liat yang biasa digunakan untuk membuat mobil). Clay Jaguar XF adalah sebuah model Jaguar XF 2012 sebelum mobil tersebut masuk jalur produksi. Clay biasa digunakan para desainer karena sifatnya mudah dibentuk.

Dengan berbekal dua palu dan satu kapak, ketiga desainer ini terlihat asyik menghantam satu demi satu bodi Jaguar XF. Jaguar XF dibekali mesin bensin 3.0L V6 yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 238 PS dan torsi 293 Nm yang dikawinkan dengan transmisi enam percepatan otomatis.

Berikut Video Desainer Hancurkan Mobil Clay Jaguar XF 2012:
Dengan mesin ini XF mampu melaju hingga kecepatan maksimum 250 kph. Mesin tersebut menghasilkan 26,8 mpg dan emisi CO2 hingga 249 g/km. Di Indonesia, mobil ini dilepas dengan harga mulai dari Rp1,35 miliar.

Sedan mewah ini memiliki segudang fitur keamanan dan keselamatan diantaranya airbag, anti-lock braking system (ABS), pedestrian contact sensing, front seat whiplash reduction system, front seat belts pre-tensioners, ISOFIX anchor points for rear child seat, high level rear stop lamp, cornering brake control (CBC), emergency brake assist (EBA) dan Automatic Hazard Warning saat terjadi pengereman mendadak. | madiunkingdom.blogspot.com
Description: Inilah Video Para Desainer Hancurkan Clay Jaguar XF 2012 Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Inilah Video Para Desainer Hancurkan Clay Jaguar XF 2012

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.
Togel Hari Ini
Pitek Walek
Agen Bola Terpercaya