Home » , , , , » Heboh, Toko Kosmetik di Australia Memasang Bendera OPM

Heboh, Toko Kosmetik di Australia Memasang Bendera OPM

Heboh, Toko Kosmetik di Australia Memasang Bendera OPM


Jaringan toko kosmetik, Lush di Mal Garden City, Perth, Australia mengkampanyekan kemerdekaan Papua Barat. Di depan toko kosmetik Lush secara terang-terangan dipajang bendera Bintang Kejora. Di atas bendera itu terpampang tulisan "Free West Papua".

Lush adalah sebuah perusahaan kosmetik yang berkantor pusat di Poole, Dorset di Inggris.
Jaringan toko kosmetika itu pertama kali dibuka pada 1994 oleh suami dan istri Mark dan Mo Konstantinus di Poole di bawah nama Kosmetik House Limited.
Saat ini, toko kosmetik Lush sudah mencapai 600 dan tersebar di 43 negara. Lush memproduksi dan menjual berbagai produk kerajinan, termasuk sabun, shower gel, shampoo dan kondisioner rambut, lotion tubuh, dan beragam produk kosmetika lainnya.

Di Indonesia pun toko kosmetika Lush membuka cabang di Jakarta. Salah satunya terdapat di Plaza Senayan, Jakarta. | zona-kita.com
Description: Heboh, Toko Kosmetik di Australia Memasang Bendera OPM Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Heboh, Toko Kosmetik di Australia Memasang Bendera OPM

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar