Home » , , , » Video Eksperimen Selebritis Palsu Yang Berhasil Mempermalukan Banyak Orang

Video Eksperimen Selebritis Palsu Yang Berhasil Mempermalukan Banyak Orang

Video Eksperimen Selebritis Palsu 
Yang Berhasil Mempermalukan Banyak Orang


Beberapa bulan yang lalu, sebuah eksperimen yang melibatkan seorang selebriti palsu berjalan dengan sukses dan berhasil mengelabui banyak orang. Kini, ada lagi orang iseng lainnya yang membuat sebuah eksperimen serupa. Dan hasilnya? Manusia ternyata tidak belajar banyak.

Brett Cohen adalah seorang pemuda biasa. Seperti kita, tak banyak orang peduli ketika ia berlalu lalang di keramaian kota. Namun apa yang terjadi ketika ia menyewa dua orang bodyguard profesional, dua orang asisten, dan para fotografer untuk menyamar sebagai paparazzi?

Berikut Video Eksperimen Selebritis Palsu Yang Berhasil Mempermalukan Banyak Orang:

Video ini menampilkan secara jelas betapa rapuhnya generasi sekarang terhadap pesona keglamoran pop culture. Coba saja kita intip hasilnya, dari hampir 300 orang yang merequest untuk berfoto bareng dengan Brett, hanya segelintir orang yang bertanya mengenai siapa, dari mana, dan di film apa seorang 'Brett Cohen' pernah bermain.

Yang lucu, kita bisa melihat beberapa remaja yang baru saja mengambil foto bareng dengan sang seleb palsu terpaksa berpura-pura tahu ketika reporter palsu menanyakan siapa itu Brett Cohen.

Haha, bayangkan berapa banyak orang yang merasa konyol ketika foto bareng sang seleb  palsu mereka diupload ke Twitter atau Facebook.

"Hei, lihat, ini aku dan Brett Cohen!" Beberapa saat sebelum hasil pencarian Google membuat mereka ingin menghilang dari dunia ini untuk selamanya.



Description: Video Eksperimen Selebritis Palsu Yang Berhasil Mempermalukan Banyak Orang Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Video Eksperimen Selebritis Palsu Yang Berhasil Mempermalukan Banyak Orang

Terima kasih atas kunjungan anda. Untuk Update terbaru artikel, foto, video terbaru yang unik dan aneh, dan juga yang lagi viral dan hebohkan netizen Indonesia, silahkan kunjungi PitekWalek Blog atau klick DISINI.

0 komentar:

Posting Komentar