Home » , , , » Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo

Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo

Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo


Setahun lalu dari situs Youtube, seorang anggota Brimob Kepolision Daerah Gorontalo mendadak terkenal berkat aksi lipsync lagu India berjudul “Chaiya Chaiya”.

Ia adalah Norman Kamaru, bernyanyi dan berjoget ala India yang terinspirasi dari aktor Bollywood, Shahrukh Khan. Segera setelah kepopulerannya yang instan, Norman mendapat tawaran untuk tampil dalam beberapa acara, baik on air maupun off air. Popularitas sebagai artis rupanya membuat ia rela melepaskan status sebagai anggota kepolisian. Pada 6 September 2011, ia resmi mengundurkan diri dari anggota Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo.

Setelah pamor keartisannya meredup dan albumnya gagal di pasaran, kini ia dikabarkan akan maju sebagai calon wakil walikota Gorontalo. Norman akan mendampingi Elnino Husein Mohi, calon walikota Gorontalo 2013 lewat jalur perseorangan.

Dikutip dari kompas.com, Elnino Husein Mohi mengatakan:
Dia memang sudah menyatakan siap untuk mendampingi saya pada pencalonan wali kota dan wakil wali kota Gorontalo. Namun, soal keputusan siapa yang bakal mendampingi saya sebagai bakal calon wakil wali kota Gorontalo masih menunggu hasil survei.
Kedua orangtua Norman juga membenarkan perihal anaknya yang akan mencalonkan diri dalam Pilwali Gorontalo. Namun belum ada keterangan langsung dari Norman terkait berita ini. Popularitas Norman belum sepenuhnya redup, terbukti masih ada pihak yang berminat untuk menggandengnya. Keartisan Norman, diharapkan mampu menarik perolehan suara sebagai jalan menuju tampuk kekuasaan.
Description: Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo Rating: 4.5 Reviewer: Bodrex Caem ItemReviewed: Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo
Zahdananta

Terima kasih anda telah membaca artikel tentang Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo dan hak cipta dari semua isi/konten yang di repost dalam artikel Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo ini dengan url http://bodrexcaem.blogspot.com/2012/08/norman-kamaru-siap-jadi-calon-wakil.html, ada pada setiap sumber yang dapat dilihat di akhir artikel Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo Jika Anda pemilik hak cipta dari isi/konten artikel Norman Kamaru Siap Jadi Calon Wakil Walikota Gorontalo tidak ingin ditampilkan dalam bodrexcaem.blogspot.com, Anda dapat menghubungi admin di bodrexcaem[at]Gmail[dot]com.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive